Harga Tiket Masuk Telaga Sarangan

Harga Tiket Masuk Telaga Sarangan Terbaru di bulan ini lengkap dengan diskon khusus bagi anda yang akan berkunjung kesini di minggu ini dimana memang ini adalah salah satu dari sekian banyak wahana liburan keluarga menarik yang ada hanya di magetan saja dimana anda akan dibawah pada suasana yang nyaman dan asri dengan pemandangan alam yang sangat alamiah dan menawan. Telaga Sarangan, juga dikenal sebagai Telaga Pasir, adalah telaga alami yang berada di ketinggian 1.200 meter di atas permukaan laut dan terletak di lereng Gunung Lawu, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

Mengapa disebut telaga pasir ? Karena kalau musim kemarau terlihat hamparan pasir yang luas. Itu karena debit air berkurang dan terlihat hamparan pasir. Kalau lagi musim hujan, airnya seperti lautan, anda bisa bermain speed boad sepuasnya.


Speedboat Sarangan

Harga Tiket Masuk Telaga Sarangan


Tiket masuk per oranga Rp 15.000.
Tiket rombongan ( langsung ke petugas tiket)

Biaya parkir motor 3.000. Parkir Mobil 10.000, parkir bus 15.000.



Biaya sewa speed boad untuk 3-4 orang 100.000.

Kuda 50.000.



Anda juga bisa menikmati sate kelinci khas Telaga Sarangan.



Masih ingin menikmati Telaga Sarangan? Anda bisa menyewa Hotel dekat Telaga Sarangan, Villa atau losmen dengan tarif terjangkau. Demikian info Harga Tiket Masuk Telaga Sarangan 2018 semoga bermanfaat.

Komentar