Aku hanya seorang pengeja kata sendu. Yang sedikit abu-abu. Bukan seseorang yang sedang patah hati, Lalu mengadu.

Senin, 16 Januari 2017

CeritA maNIS - CINTAKU, YA KAMU #2


Kalau COWOK Lagi GOMBAL,
CEWEK Jangan KABUR
By : Raya Mipi

Nyonyo dan Nyinyi lagi duduk berduaan di taman. Nyonyo iseng pengen merayu Nyinyi, biar Nyinyi makin cinta gitu deh sama Nyonyo.

Nyo     : Papa kamu, satpam ya?

Nyi      : Ihh Nyonyo, masa lupa sih?! Papa Nyinyi kan Presdir (Presiden Direktur).

Nyo     : Iya Nyinyi, Nyonyo tahu. Nyonyo lagi ngegombal nih. Nyinyi cukup jawab Iya, kok tahu?’ Okeee...

Nyinyi diam, mikir.

Nyo     : Nyi, Papa kamu, satpam ya?

Nyi      : Ihh Nyonyo, perusahaan Papa Nyinyi banyak dimana-mana, masa jadi satpam sih. Nggak mau ah! (cemberut).

Nyo     : Ini cuma gombalan, Nyinyi!

Nyi      : Nyinyi tetap nggak mau! Kata orang, ucapan itu doa. Ntar Papa Nyinyi jadi bangkrut, nggak punya pekerjaan, malah dapat tawaran jadi satpam, melarat deh hidup Nyinyi.

Nyo     : Nyinyi nggak pernah dengar gombalan di TV, ya? Misalnya gini... Papa kamu, satpam ya? Iya, kok tahu? Karna kamu udah menjaga hati aku. Nah, gitu!

Nyi      : Ohh... (manggut-manggut).

Nyo     : Papa kamu, pencuri ya?

Nyi      : Hah, pencuri?! (melotot). Nyonyo nyebelin! Nyinyi mau pulang aja (ngambek).

Nyinyi nyelonong pergi. Plakkk... Nyonyo tepuk jidat.

Nyo     : Kamu telah mencuri hatiku (ngomong sendiri).

^-^
---
Share:

24 komentar:

  1. Wkwkwkwk �� terus berkarya raya

    BalasHapus
  2. Wwkwkwk gombalannya fail wkwk nyinyiii nggak ngertii ih wkkw tapi kocak jugak wkkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maklumin ya, Nyinyi super duper polos.. :D

      Hapus
  3. anjaaay, pukpuk nyoyo.
    ini nyinyi anatara bego sama polos itu beda tipis ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aduhhh... jangan menghina Nyinyi!
      Nyinyi polos kok, bukan bego.. :D ahahahaa...

      Hapus
  4. aduh nyinyi jangan ngambek dong, nyinyi kebal di gombalin nih hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaa... iya, Nyinyi gagal paham sama ngombalan Nyonyo.. :D

      Hapus
  5. Haha.. Nyonyo Nyinyi, sepertinya baru baca nih percakapan dengan nama seperti ini. hehe

    Bangun tidur ketawa baca ini :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, maklum CerBung baru versiku tentang percintaan 'Nyonyo & Nyinyi'

      Genrenya emang komedi, semoga bisa menghibur.. :D

      Hapus
  6. anjay... kasian juga gombalannya gagal :v

    nyonyo ngomong sendiri sambil sakit hati menyadari betapa o*n nya si nyinyi :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aduhhh... Jangan menghina Nyinyi!
      Nyinyi nggak o*n kok.. tapi polos banget banget banget.. :D

      Hapus
  7. Kirain semacam cerita pendek gitu. Tapi gapapalah, tetap semangat nulisnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan, ini cerbung!!

      Iya, makasih.. :)

      Hapus
  8. Widih, Nyinyi kayaknya orang yang susah buat dijadiin sasaran empuk para penggombal nih. Baiknya sih dia kayaknya bakal lepas dari sasaran para lelaki yang siap sedia dengan berbagai amunisi permodusan. Tapi sayangnya Nyonyo jadi mesti lebih pikir keras kalau mau nunjukkin cintanya ke Nyinyi. Semangat ya Nyo xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaa... Nyinyi nggak suka digombalin, sukanya dibeliin sesuatu... :D

      Nyonyo emang harus ekstra sabar jadi pacar Nyinyi.. :D

      Hapus
  9. hahahaha......pernah sekali gua mencoba ngegombalin cewek kayak gitu, tapi gua malah dikatain "huuu gombalan basi" klo gk salah pakai bapakmu pedagang cabe :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaaa... Attar, belajar yang rajin aja di sekolah..
      belajar ngengombalnya ntar-ntar aja..
      Heheheee... :D

      Hapus
  10. Kok sedih ya lagi ngegombal malah ditinggal :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaaa... iya nih, ngegombalnya gagal, makanya ditinggal.. :D

      Hapus
  11. Hahaha lucu banget namanya nyonyo nyinyi. Semoga sambungannya lebih lucu dan gokil lagi kedua tokoh ini hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih, nama mereka lucu, seperti orangnya kan?
      hahahaa... :D

      Iya, berharap banget ceritanya lucu dan seterusnya.. :)

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.

CARI DISINI

KATEGORI

MENU

KATEGORI

IKUTI LEWAT EMAIL