Aku hanya seorang pengeja kata sendu. Yang sedikit abu-abu. Bukan seseorang yang sedang patah hati, Lalu mengadu.

Senin, 09 Januari 2017

CeritA maNIS - CINTAKU, YA KAMU #1


Kalau COWOK Ngomong SUKA,
CEWEK Harus TANYA Alasannya Kenapa
By : Raya Mipi

Nyonyo dan Nyinyi lagi nyantai di depan kolam ikan sambil mencelupkan kaki mereka ke air.

Nyo     : Nyi... kamu tahu kan kalau aku suka kamu
?

Nyi      : Ya.

Nyo     : Kamu nggak mau tanya alasannya kenapa?

Nyi      : Kenapa?

Nyo     : Karna kamu cantik. Hihihiii... (nyengir).

Nyi      : Beuhhhh... basiii! Semua cowok seantero dunia juga ngomong gitu sama pacarnya (jutek).

(Benar banget, nggak mungkin dong ada cowok yang bilang kayak gini : Sayang, aku suka kamu. Karna apa sayang? Karna kamu jelek! Plakkk... merah tuh Pipi.)

Nyonyo menunduk diam, mikir.

Nyo     : Bukan cuma cantik, kamu itu baik, soleha...

Bla bla bla... Nyonyo ngoceh panjang lebar. Setengah jam pun berlalu.

Nyo     : Itu semua alasan aku suka kamu.

Nyonyo menoleh ke Nyinyi.

Nyo     : Nyinyiiii... (teriak, kesal).

Tess... tess... tess... Air hujan jatuh dari mulut Nyinyi. Gelap, Nyinyi sedang berada di suatu tempat, di alam mimpi.

^-^
---
To Be Continue ^Kalau Cowok Lagi Gombal, Cewek Jangan Kabur^
Share:

4 komentar:

  1. ya iyalah, kalau sudah tahu jawabannya jangan kabur ya haha
    berasa muda lagi nih
    bagus cerita mu

    BalasHapus
  2. bagus ceritanya. tapi agak gak ngerti sama adegan yang terakhir 😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih.. :)

      Kalo gagal paham, baca sekali lagi kak, pasti paham deh setelah itu.. ;)

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.

CARI DISINI

KATEGORI

MENU

KATEGORI

IKUTI LEWAT EMAIL